OLIMPIADE GURU NASIONAL (OGN) JENJANG SMP

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui Bidang Pembinaan Ketenagaan menyelenggarakan kegiatan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Jenjang SMP. Kegiatan yang bertempat di Ruang Rapat Sasana Kridha Wiyata Dinas Penidikan, Pemuda, dan Olahraga kabupaten Gunungkidul diikuti oleh 61 Sekolah Jenjang SMP yang menaati protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19. Hadir dalam kegiatan ini Tijan, S.Sos, M.M. selaku Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan beserta jajaranya.

Dalam sambutannya Tijan, S.Sos, M.M. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berkaitan dengan kemampuan guru dalam kegiatan Olinpiade Guru Nasional, sehingga akan memberikan referensi bagi guru dalam melakukan kegiatan.

“kami berharap bahwa kegiatan ini merupakan suatu support, dorongan agar bapak ibu guru senantiasa mengikuti berbagai kegiatan yang akan menunjang kedalam peningkatan kompetensi guru yang bersangkutan”. Jelas Tijan, Selasa (10/11/2020).

Selain hal tersebut beliau juga berharap akan terjadi peningkatan dalam proses pembelajaran yang akan berdampak pada kualitas output pendididkan di jenjang SMP.

“Oleh karena itu bapak ibu tim penilai dan juga peserta dapat bersinergi, sehingga berbagai kegiatan ini tetap bisa dilakukan”. Pungkas Tijan.

Komentar