RAPAT KOORDINASI PROGRAM KESETARAAN DAN PNF TAHUN AJARAN 2020/2021

WONOSARI - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui Bidang PAUD dan PNF menyelenggarakan Rapat Koordinasi Program Kesetaraan dan PNF Tahun Ajaran 2020/2021. Hadir dalam kegiatan ini Nani Asyfiah, S.Sos. M.Si selaku Kepala Bidang PAUD dan PNF Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dan Suheru, M.Pd selaku Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Bidang PAUD dan PNF Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

Nani Asyfiah, S.Sos. M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Gunungkidul adalah wilayah yang paling luas di Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk PAUD Gunungkidul sudah mempunyai kekuatan di masing-masing kecamatan dengan adanya TK Negeri. Untuk PNF Gunungkidul dahulu punya banyak PKBM tetapi sekarang banyak yang sudah tidak aktif.

‘’PNF masih perlu kita giatkan lagi, masing-masing kecamatan harus mempunyai kekuatan dengan adanya PKBM dan LKP’’. Jelas Nani, Kamis (06/08/2020).

Nani Asyfiah berharap dengan kegiatan ini PNF di Gunungkidul bisa terus bergerak untuk melayani masyarakat. Tak lupa beliau juga menyampaikan terima kasih kepada peserta rakor atas kerjasama yang luar biasa demi memajukan pendidikan di Gunungkidul.

Kegiatan yang bertempat di Ruang Rapat Handayani Disdikpora Kabupaten Gunungkidul ini dihadiri 185 peserta.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi terutama dalam hal Dapodik oleh Iswanto selaku staf subbag perencanaan sekaligus sebagai operator dinas.

Komentar