APEL SENIN PAGI

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Senin Pagi. Apel yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin bertempat di halaman kator Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul diikuti oleh seluruh karyawan. Pada Minggu pertama bulan November 2020 ini, apel Senin pagi tidak hanya diikuti oleh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, apel juga diikuti oleh penilik PAUD, Pengawas TK, Pengawas SD, dan Pengawas SMP yang dalam pelaksananya mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.


Khahyanto Utomo, S.I.P. selaku Kepala Seksi Pemuda Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pemimpin apel dan Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.
Dalam amanatnya Drs. Sudya Marsita, M.M. menyampaikan bahwa terhitung mulai 1 November 2020 bapak Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul diberi kenaikan pangkat pengabdian dari Pembina Utama Muda menjadi Pembina Utama Madya.
“Tentunya kita ucapkan selamat kepada beliau bapak Bahron Rasyid, mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat tersebut akan memberikan berkah bagi beliau dan kita semua”. Lanjut Sudya, Senin (02/11/2020).


Beliau juga menyampaikan bahwa hari ini anak kita Nuraini Siswi SDN Semin 1 mengikuti Kompetisi Sains Nasional (KSN) tahun 2020.
“hari ini berjuang dari tanggal 02 sapai 03 November 2020 secara daring, harapan kita mudah-mudahan nanti sukses membawa nama baik Kabupaten Gunungkidul”. Jelas Sudya.

Komentar