APEL SORE DINAS DIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Sesuai dengan surat dari Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul Nomor 800/3682 Perihal Pelaksanaan apel kerja pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul melaksanakan apel sore perdana pada hari  Jum’at (07/09/2018).

Bertindak sebagai pemimpin apel, Sumarto, S.Pd., M.M. selaku Kepala Sub Bagian Perencanaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, apel pagi diikuti oleh seluruh karyawan dengan semangat.

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul Sri Andari, S.Pd., M.Pd. selaku pembina apel dalam sambutannya menyampaikan :

“semoga kita selalu diberi kesehatan sehingga bisa melaksanakan ketugasan kita dengan baik dan barokah.”

Beliau juga menyampaikan pengumuman terkait surat undangan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul Nomor 005/3846 bahwa dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tahun 2018, karyawan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul ditugaskan untuk mengikuti kegiatan apel pada hari Senin 10 September 2018 pukul 07.45 WIB di alun-alun Wonosari dengan mengenakan pakaian olahraga.

Komentar