SELEKSI PASUKAN PENGIBAR BENDERA PUSAKA

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui bidang Pemuda dan Olahraga melaksanakan kegiatan Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Kegiatan seleksi tahap dua melibatkan 262 peserta yang diambil dari 400 peserta seleksi tahap pertama dibagi dalam lima hari mulai tanggal 08 Maret 2021 sampai dengan 12 Maret 2021. Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 dengan ketat.

Kepala Bidang Pemuda dan olahraga Irfan Ratnadi, S.Sos., M.A.P. dalam dalam sela-sela kesibukannya menyampaikan bahwa di Kabupaten Gunungkidul telak melasakan selesi Paskibraka tahap kedua dengan peserta sebayak 262 yang akan diambil 150 peserta yang kemudian akan diseleksi lagi menjadi 80 peserta.

“seleksi kami lakukan selama lima hari dari tanggal 08 maret sampai dengan 12 Maret 2021. Pada tanggal 12 akan dipilih 80 peserta yang 8 diantaranya akan dikirim untuk mengikuti seleksi di Provinsi dan harapannya dapat lolos di tingkat nasional serta 72 peserta akan menjadi Paskibraka Kabupaten Gunungkidul”. Jelas Irfan.

 

                                                                                                                                              

Komentar