BIMBINGAN TEKNIS PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA BAGI GURU SEKOLAH DASAR

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui Bidang Pembinaan Ketenagaan melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Pembelajaran Bahasa Indonesia Bagi Guru Sekolah Dasar (SD). Kegiatan yang bertempat di Ruang Rapat Sasana Krida Wiyata gedung utara lantai 2 Dinas Pendidikan, Pemuda, Dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul diikuti 60 peserta dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Virus COVID-19. Kegitan ini dihadiri oleh  Tijan, S.Sos., M.M. selaku Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

Tijan, S.Sos., M.M. dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan ditahun 2020, dengan kondisi belum normal berkaitan dengan pembelajaran dan pertemuan-pertemuan termasuk didalamanya ada angaran-angaran. Beliau meminta kepada peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, mengambil manfaat dari yang disampaikan oleh narasumber baik berkaitan dengan disiplin pegawai, belajar di rumah, dan pendalaman materi Bahasa Indonesia. Tijan, S.Sos., M.M. berharap selepas kegiatan ini selesai peserta dapat mendapat tambhan ilmu atau kopetensinya, sehingga dapat diketahui sejauh mana serapan dalam proses pembelajaran serta evaluasi terhadap peserta didik.

berkaitan dengan kesehatan karena kondisi COVID-19 ini belum normal kita belum di perbolehkan tatap muka. Dan yang terpenting anak tidak terhenti diproses pembelajaran tetapi tetap menjaga kesehatan. Tolong untuk semuanya untuk dapat menjaga disiplin dalam kinerja kita termasuk juga dalam berkomukasi dengan teman, dengan guru dan lain sebagainya”.  Ucap Tijan, Selasa (14/07/2020).

Komentar