MONITORING PEKERJAAN DANA ALOKASI KHUSUS (DAK) TAHUN 2020

WONOSARI- Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan monitoring pekerjaan Dana Alokasi Khusus (DAK)  tahun 2020 di Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri Nglipar. Taman Kanak-Kanak Negeri Nglipar melaksanakan pekerjaan DAK untuk rehabilitasi ruang kelas.

Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. menyampaikan bahwa monitoring yang dilakukan di TK Negeri Nglipar  didapati hasil pelaksanaan DAK yang sudah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan ketentuan.

“hanya dalam sisi finishing yang belum sempurna yaitu pada pengecatan sehingga diperlukan penghalusan kembali dan dicat ulang”. Jelas Bahron, Kamis (24/09/2020).’’

Beliau menjelaskan lebih lanjutkan bahwa Kwajiban sudah di tunaikan dengan baik seperti pajak dan lain-lain, sehingga sudah bisa langsung digunakan.

“Rehabilitasi ini memang dalam rangka memfasilitasi seluruh satuan pendidikan agar dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada anak-anak kita, sehingga anak-anak kita betah dan bermain disekolah bersama bapak ibu gurunya”. Pungkas Bahron.

Komentar