APEL KERJA SENIN PAGI DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Rutin Senin Pagi. Apel Senin Pagi di minggu terakhir di bulan September 2020 ini diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dengan menjaga jarak dan mengenakan masker sebagai pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul  terlaksana dengan lancar serta menyanyikan lagu Indonesia Raya Tiga Stanza.

Susanta, M.Pd. selaku Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Sekolah Dasar Bidang Sekolah Dasar Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pemimpin apel dan Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.

Dalam amanatnya Drs. Sudya Marsita, M.M. menyampaikan bahwa dalam tiga hari kedepan akan ada cuaca ekstrem, sesui laporan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) bahwa tiga hari kedepan akan terjadi angina kencang,  kemungkinan hujan deras yang akan disertai dengan petir.

“Oleh karena itu untuk semuanya untuk bisa waspada sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”. Jelas  Sudya, Senin (28/09/2020).

Trakhir beliau berharap untuk seluruh karyawan diberi kelancara dalam bertugas dan dijauhkan dari musibah.

mudah-mudahan pandemi virus COVID-19 segera berlalu serta tugas-tugas terlaksanan dengan semakin lancar. Pungkas  Sudya.

Komentar