SUDYA MARSITA MENGAJAK SENAM DALAM RANGKA MENJAGA KESEHATAN

WONOSARI- Jumat 08 Januari 2021, Dinas Pendidikan Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan apel Rutin Jum'at pagi. Bertempat di halaman kantor dinas pendidikan, pemuda, dan olahraga kabupaten gunungkidul kegiatan diikuti oleh seluruh karyawan dilingkungan Disdikpora kabupaten gunungkidul. Selain melaksanakan apel rutin disdikpora juga melaksanakan kegiatan senam sehat di mana kegiatan senam dilaksanakan pada Jum'at minggu pertama danJum'at minggu ketiga setiap bulannya. Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 tersebut berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

Suhadi, S.I.P. selaku Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarana Prasarana Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Disdikpora Kabupaten Gunungkidul Bertindak sebagai pemimpin apel dan Drs. Sudya Marsita, M.M. Selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.

Dalam amanatnya Drs. Sudya Marsita, M.M. menyampaikan bersyukur atas kesehatan yang diberikan kepada seluruh karyawan dilingkungan dinas pendidikan, pemuda dan olahraga kabupaten gunungkidul serta mengajak untuk melaksanakan senam dalam rangka menjaga kesehatan masing-masing.

Komentar