APEL KERJA SENIN

WONOSARI- Senin, 12 Oktober 2020 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Rutin Senin Pagi. Apel rutin senin pagi di minggu ke dua bulan Oktober 2020 diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. kegiatan yang bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga  Kabupaten Gunungkidul terlaksanan dengan mengenakan masker dan menjaga jarak, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk menaati protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

Heru Pranowo, M.Pd. Selaku Kepala Seksi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non formal Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul  bertindak sebagai pemimpin apel dan Bahron Rasyid, S.Pd, M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina Apel.

Dalam amanatnya Bahron Rasyid, S.Pd, M.M. menyapaiakan kepada  seluruh karyawan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul untuk menjaga kesehatan dan mengintrusikan untuk tetap semngat dalam melaksakan segalam macam kegiatan untuk kelancaran setiap tugas yang dilaksanakan.

Komentar