WORKSHOP PEMBERDAYAAN KOMITE TAHUN 2020

WONOSARI – Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan workshop Pemberdayaan Komite Tahun 2020. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Komite se Kabupatenm Gunungkidul. Hadir dalam kegitain ini Sumarno, S.Pd., M.M. Selaku Kepala Subbagian Perencanaan Sekretariat Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul yang secara langsung membuka kegiatan tersebut.

Dalam sambutanya Sumarno, S.Pd., M.M. menyampaikan visi dan misi Bupati Gunungkidul serta dukungan kegiatan-kegiatan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga terhadap pencapain visi dan misi Bupati tersebut. Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan kebijakan tentang digitalisasi sekolah serta meningkatkan sumber daya Disdikpora dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan Kabupaten Gunungkidul.

“Dengan digitalisasi sekolah maka pendidikan di kabupaten Gunungkidul semakin maju dan akan terwujud visi dan misi bupati Gunungkidul yang sudah dicanangkan”. Lanjut Sumarno megakhiri sambutanya. Kamis (20/02/2020).

Komentar