Workshop Peningkatan Kompetensi Guru PAUD Dalam Pembelajaran Seni Musik Tahap Dua

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui Bidang Pembinaan Ketenagaan menyelenggarakan kegiatan Workshop Peningkatan Kompetensi Guru PAUD Dalam Pembelajaran Seni Musik Tahap Dua. Workshop tahap dua ini diikuti oleh 140 peserta yang berasal dari guru TK serta pendidik KB, TPA, dan SPS dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19. Untuk dapat menjaga jarak antar peserta kegiatan dibagi menjadi dua ruang yaitu Ruang Rapat Handayani dan ruang Rapat Krida Wiyata Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.


Hadir dalam kegiatan ini Tijan, S.Sos., M.M. selaku Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul yang memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Workshop. Dalam sambutannya Tijan, S.Sos., M.M. menginstruksikan kepada peserta untuk dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya dan mendiskusikan hal-hal yang belum dipahami dalam kegiatan ini.


“Sehingga selepas kegitan ini ada peningkatan kompetensi di bidang seni musik”. Lanjut Tijan, Senin (31/08/2020).
Beliau berharap setelah kegiatan Workshop tersebut selesai ada peningkatan proses pembelajaran atas dasar apa yang disampaikan oleh narasumber.

Komentar