KPRI HANDAYANI MELAKSANAKAN KEGIATAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN TUTUP BUKU TAHUN 2020

WONOSARI- Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Handayani melaksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku tahun 2020. untuk di ketahui bersama bahwa KPRI Handayani merupakan Koperasi Pegawai yang berada di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan RAT tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Handayani Dinas Pendidikan Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. kegiatan diikuti oleh 50 peserta yang bersal dari perwakilan dari 720 anggota KPRI Handayani. Kegiatan terlaksana dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 dengan ketat.

Sumarno, S.Pd., M.M. menyampaikan dalam sela-sela kesibukannya bahwa KPRI Handayani meruakan koperasi pegawai Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dan Guru-guru yang di tugaskan di sekolah - sekolah swasta se-Kabupaten Gunungkidul.

Beliau melanjutkan bahwa Rapat Anggota Tahunan diadakan setahun sekali dan pada tanggal 27 Februari 2021 merupakan Rapat Anggota Tahunan tutup buku tahun 2020. Dimana dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 anggota perwakilan dari 720 anggota KPRI Handayani.

“kegiatan tersebut sudah disepakati dalam rapat angota biasa dengan kondisi Pandemi COVID-19 maka Rapat Angota Tahunan tahun ini diselengarakan dengan tatacara khusus yang  hanya dihadiri 50 angota perwakilan dengan mematuhi aturan dari TIM Gugus Tugas COVID-19 Kecamatan Wonosari”. Jelas Sumarno, Sabtu (27/03/2021).

Terakhir beliau berharap Pandimi COVID-19 segera teratasi sehingga Rapat Anggota Tahunan  yang akan datang dapat dilaksanakan sebagai mana mestinya yaitu dihadiri oleh seluruh anggota Koperasi tercatat.

Komentar