APEL JUM'AT PAGI

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melakasakan kegiatan Apel Rutin Jum’at  Pagi. Kegiatan Apel Jum’at di minggu kedua bulan Oktober 2020 diikuti oleh seluruh karyawan dilingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Bertemapat di halaman kantor Disdikpora Kabupaten Gunungkidul kegiatan terlaksana dengan menaati protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 seperti menjaga jarak dan mengenakan masker.

Wahyudi, M.Pd. selaku Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Sekolah Menengah Pertama Bidang Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan,  Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dan Nani Asyfiah, S.Sos., M.Si. selaku Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul.

Dalam amanatnya Nani Asyfiah, S.Sos., M.Si. menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh karyawan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul pada Jum’at pagi ini dalam rangka mengikuti apel. Beliau menyampaikan lebih lanjut bahwah hal tersebut merupakan bentuk semangat untuk memulai kegiatan.

 “Untuk kegitan-kegitan hari ini silakan dilaksanakan dengan penuh semangat dan semoga semuanya dalam keadaan sehat tidak kurang satu apapun,  jaga kondisi dan kesehatan demi kebaikan kita semua”. Tutup Nani, Jum’at (09/10/2020).

Komentar