APEL RUTIN JUM’AT PAGI

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Rutin Jum’at Pagi. Apel yang dilaksankan pada Jum’at minggu ke dua bulan November 2020 pagi, diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Bertempat di halaman kantor Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dimulai pukul 07.30 WIB, kegiatan terlaksana dengan menaati protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 dan berjalan dengan lancar.

Fransiskus Xaverius Broto Murdopo, M.Pd. selakau Kepala Subbagian Keuangan Dinas, Pendidikan Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pemimpin apel dan Irfan Ratnadi, S.Sos., M.A.P Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga bertindak sebgai pembina apel.

Dalam amantnya Irfan Ratnadi, S.Sos., M.A.P. menyampaikan bahwa terdapat perkembangan baru terkait dengan sektor pendidikan sudah banyak mendapatkan keberhasilan namun di sektor pemuda dan olahraga masih perlu dipacu dan ditingkatkan sehingga Bapak Kepala dinas telah membuka ruang untuk  meningkatkan sektor pemuda dan olahraga. Untuk mengembangkan dan memajukan sektor pendidikan, pemuda, dan olahraga maka Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga kabupaten Gunungkidul berkerja sama dengan KONI Kabupaten Gunungkidul.

“Kita berharap hal tersebut menjadi suatu hal yang konkrit untuk pendidikan, pemuda, dan olahraga dapat berkembang bersama-sama”. Tambah Irfan.

Beliau juga menginformasikan bahwa tahun 2024 Kabupaten Gunungkidul akan menjadi tuan rumah pelaksanaan PORDA. Maka dengan hal terseebu Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul berupaya untuk melengkapi sarana dan prasarana kegiatan tersebut mulai tahun ini.  

“Kami bergerak bersama KONI dan masyarakat Kabupaten Gunungkidul agar semua yang kita impikan dapat diraih demi kemaslahatan masyarakat di Kabupaten Gunungkidul”. ungkas Irfan.

Komentar