Kasubbag Perencanaan Mendampingi BPK Terkait Dengan Pemeriksaan Interim BOS tahun 2020

WONOSARI- Sumarno, S.Pd., M.M. selaku Kepala Subbag Perencanaan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkiul Mendampingi BPK Terkait Dengan Pemeriksaan Interim BOS tahun 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua sekolah yaitu SDN Wonosari 1 dan SMP N 1 Wonosari. Kegiatan yang dimulai sejak pagi tersebut dalam kegiatannya tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.


Dalam wawancara yang dilakukan di ruang kerjanya Sumarno, S.Pd., M.M. menyampaikan bahwa sejak tanggal 02 Desember 2020 sampai dengan 15 Desember 2020 akan dilakukan pemeriksaan Interim oleh BPK di Kabupaten Gunungkidul yang salah satunya penggunaan dana BOS di sekolah-sekolah.


“pada tanggal 02 Desember mulai dilakukan kunjungan pemeriksaan di dua sekolah yaitu di SDN Wonosari 1 dan SMP N 1 Wonosari dan akan berlanjut ke sekolah-sekolah yang lain di Kabupaten Gunungkidul ”. Jelas Sumarno.


Beliau berharap dengan adanya pemeriksaan dari BPK tersebut progres pemanfaatan dana BOS bisa dipantau penggunaannya sesuai peraturan yang berlaku.

Komentar