KOORDINASI TIM PENYUSUN DAN EDITOR ULANGAN KENAIKAN KELAS (UKK) / PENILAIAN AKHIR TAHUN (PAT) TAHUN PELAJARAN 2018 / 2019

Rabu, 23 Januari 2019 bertempat di Ruang Aula lantai II Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul, dilaksanakan kegiatan koordinasi tim penyusun dan editor Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) / Penilaian Akhir Tahun (PAT) tahun pelajaran 2018/2019.

Acara ini dihadiri Slamet Sutoyo, S.Pd., M.M. selaku koordinator pengawas SD, pengawas SD se-Kabupaten Gunungkidul, tim penyusun soal sejumlah 90 orang dan tim editor soal sejumlah 36. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asbani S.Pd., M.Pd. selaku Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Sekolah Dasar Dinas Dikpora Kabupaten Gunungkidul yang membuka sekaligus memberikan sambutan.

“Kita bergerak lebih cepat dari tahun kemarin, sehingga harapannya segala kendala-kendala yang ada di tahun kemarin tidak terulang lagi.” demikian diungkapkan oleh beliau.

Beliau juga menyampaikan teknis pengadaan barang dan jasa tahun ini berbeda jauh dengan tahun lalu sehingga diharapkan semua tim lebih cermat dan mengikuti tahapan-tahapan yang telah dibuat. Tak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim karena kegiatan ini tidak akan sukses tanpa konsentrasi dan partisipasi semua tim.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengarahan-pengarahan dari koordinator pengawas SD. Acara berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan doa.

Komentar