PEMATOKAN UNTUK PEMBANGUNAN PAUD PERCONTOHAN

WONOSARI Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul, Bahron Rasyid, S.Pd. MM didampingi oleh Sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Drs. Sudya Marsita, MM, Kepala Bidang PAUD dan PNF Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Nani Asyfiah, S.Sos. M.Si dan Kasi Kelembagaan dan Sarpras Bidang PAUD dan PNF, Suhadi, SIP melakukan Pematokan untuk Pembangunan PAUD Percontohan di Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul. Adapun Pembangunan PAUD Percontohan ini merupakan bantuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Bahron Rasyid, S.Pd. MM berharap dengan adanya PAUD Percontohan ini nantinya Gunungkidul mempunyai sebuah lembaga PAUD yang bisa dijadikan rujukan untuk seluruh kabupaten.
Kalau di TK kita sudah ada TK Pembina jadi kita berharap untuk lembaga PAUD, PAUD Percontohan ini bisa dijadikan rujukan seperti TK Pembina. Jelas Bahron, Jumat (04/09/2020).
Bahron Rasyid, S.Pd. MM juga menyampaikan bahwa adanya PAUD Percontohan ini kita akan melihat bagaimana manajemen, pelayanan pada siswa, sistem komunikasi, dan peralatan yang disediakan di sekolah dan itu akan menjadi sebuah standar minimal sebagai acuan bagi pendidikan PAUD di Gunungkidul.

Komentar