APEL KERJA SENIN PAGI DINAS DIKPORA*

Senin 19/08/2019, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan apel pagi. Bertindak sebagai pemimpin apel Edar Santosa S.Sos MM, Kasubbag Umum di Sekretariat Dinas. Kegiatan apel pagi diikuti oleh seluruh karyawan serta pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan penuh semangat.

Bahron Rasyid, S.Pd. MM  selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga bertindak sebagai Pembina apel. Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa Lomba Pengagungan HUTRI antar OPD di lingkungan Pemda Kabupaten Gunungkidul, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) mendapat juara pertama. Beliau menyampaikan selamat dan terima kasih kepada semua karyawan, mahasiswa PPL, dan siswa-siswi PKL atas partisipasi dan keikutsertaannya dalam memeriahkan lomba ini.  Beliau juga menyampaikan bahwa setelah HUT ke-74 Kemerdekaan RI masih ada rangkaian kegiatan lain yang juga harus diikuti oleh semua karyawan yaitu Hari Pramuka yang ke 58. Tak lupa beliau juga berharap seluruh karyawan serta pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul selalu meningkatkan pelayanannya dan selalu memberikan senyum yang ramah dalam melayani masyarakat.

Sebelum apel pagi diakhiri, dilaksanakan do’a bersama untuk mengawali seluruh kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul pada minggu ini.

Komentar