KUNJUNGAN STUDI BANDING DARI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KARANGANYAR

WONOSARI- Kamis 10 Desember 2020, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menerima Kunjungan Studi Banding Dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar. Kegiatan yang terlaksana pada hari Kamis 10 November 2020 bertempat di Ruang Lab. Komputer Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul diikuti oleh enam Orang dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar dengan mematuhi protokolkesehatan pencegahan virus COVID-19. 

Studi banding tersebut terkait dengan aplikasi Dapodik dan aplikasi PPDB Online yang ada di Disdikpora kabupaten Gunungkidul. Kunjungan tersebut di terima oleh Sumarto, S.Pd., M.M. selaku Kepala Bidang Sekolah Dasar dan Sudarno selaku Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Subbagian Perencanaan Dinas pendidikan, Pemuda, dan Olahraga kabupaten Gunungkidul. Kegiatan study banding diisi dengan penjelasan mengenai aplikasi Dapodik dan PPDB Online yang disampaikan oleh Sudarno. 

Sumarto, S.Pd., M.M. berharap apapun yang menjadi tujuan dari studi banding yang dilakukan dapat bermanfaat Serta Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul siap dalam memberikan informasi yang di perlukan oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar.

Komentar