APEL KERJA JUM'AT PAGI

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksankan kegiatan Apel Jum’at Pagi. Apel Pagi Jum’at Ke-Empat bulan Oktober 2020 bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan menaati protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

Bertindak sebagai pemimpin apel Khahyanto Utomo, S.I.P. selaku Kepala Seksi Pemuda Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dan Kisworo, M.Pd. selaku Kepala Bidang Sekolah Menengah Pertama Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bertindak sebgai pembina apel.

Kisworo, M.Pd. dalam amanatnya  menyampaikan bahwa  dalam apel Jum’at pagi di minggu ke empat bulan Oktober 2020 diwarnai dengan suasana hangat dan sehat.

“Hari ini ada kegiatan untuk  ibu-ibu yaitu darma wanita pada pukul 11.00 WIB yang bertempat di Ruang Rapat Sasana Kridha Wiyata ”. Ucap Kisworo, Jum’at (23/10/2020).

Beliau menyampaikan lebih lanjut bahwa  dalam situasi pandemi saat ini disamping kurang mengutungkan ternyata juga ada berkah.

 “artinya kita dipaksakan untuk dapat literasi digital, bagaimana bapak ibu mengenal zoom meeting, wibek, google meet dan lain sebagainya”. Tambah Kisworo.

Apel Jum’at pagi terlaksana dengan lancar dengan diakhiri dengan Do’a bersama.

Komentar