APEL RUTIN SENIN PAGI

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Rutin Senin Pagi. Apel Senin Pagi di minggu ke empat bulan Oktober 2020 diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dengan menaati protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19. Bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul apel Rutin Senin Pagi yang dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB berjalan dengan lancar.

Asbani, M.Pd. selaku Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Sekolah Dasar Bidang Sekolah Dasar Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pemimpin apel dan Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.

Dalam amanatnya Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. berharap di penghujung akhir tahun 2020 ini semua tugas-tugas bisa di lalui baik dari fungsi perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Beliau juga menyampaikan bahwa sebagai ahir tahun 2020 sambil merencanakan kegiatan yang akan datang serta tetap melaksankan kegiatan yang sekarang dan mempersiapkan laporan di akhir tahun 2020.

“Semoga semua sehat dan lacar, tidak ada halangan satu apapun”. Harap Bahron, Senin (26/10/2020).

Kegiatan kemudian diakhiri dengan Do’a bersama.

Komentar