SOSIALISASI BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) TAHUN 2021

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul Melalui Subbagian Perencanaan Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tahun 2021. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan melalui webinar yang diikuti oleh bendahara Sekolah sd dan smp se Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan ini dilaksanakan sebagi tindak lanjut dari petunjuk teknis (Juknis) BOS Permendikbud No. 06 Tahun 2021 yang diterbitkan pada tanggal 18 Februari 2021.

Dalam sambutannya Sumarno, S.Pd., M.M. selaku Kepala Subbagian Perencanaan menyampaikan bahwa juknik BOS sudah terbit dan sudah ada tindak lanjut pencairan dana BOS tahap pertama yang langsung diberikan ke sekolah-sekolah melalui rekening sekolah.

"mengingat aplikasi untuk pengelolaan dana BOS yang di launching oleh Kemdikbud sudah dapat di gunakan untuk itu pada hari ini di laksanakan Sosialisasi dana BOS tahun 2021”. Jelas Sumaro, Senin (22/03/2021).

Kegiatan Sosialisasi Dana BOS tahun 2021 dilanjutkan dengan penjelasan teknis dengan narasumber Sudarno selaku staf Subbagian Perencanaan.

Komentar