Sebanyak 279 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Gunungkidul Secara Resmi Dilantik

Gunungkidul - Bupati H Sunaryanta kembali merotasi dan melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Gunungkidul, Sabtu (25/9) pagi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ratusan pejabat dilaksanakan di lapangan terbuka alun-alun Wonosari.

Sebanyak 279 pejabat eselon III dan IV secara resmi diambil sumpahnya.

Bupati H.Sunaryanta mengucapkan selamat atas diembannya jabatan baru dan berpesan bahwa dalam menduduki jabatan baru menjadi amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Penempatan jabatan ini telah memalui pencermatan dan pertimbangan  agar roda pemerintahan pembangunan dan pelayanan publik dapat berjalan lancar, sinergis dan mendukung terwujudnya visi misi pembangunan serta memiliki output yang diharapkan.

"Jabatan yang di emban harus dilaksanakan dengan baik dan jangan main-main, saya kasih waktu 3 bulan untuk evaluasi, manakala dalam pelayanan masyarakat tidak mendapat dampak yang positif akan saya ganti" pesan bupati

Pelantikan di tandai dengan penandatangan berita acara oleh Muh Setiawan Indriayanto dan Kurniasih dengan saksi Sekretaris Daerah Ir.Drajad Ruswandono, MT dan Asisten III Drs Sigit Purwanto.

Jabatan Panewu juga tidak luput di rotasi Sugito, SH,MH yang di Lantik sebagai Panewu Ngawen yang sebelumnya menduduki jabatan Kabid pengendalian pada satuan Polisi Pamong Praja.

Hadir dalam acara pelantikan pejabat tersebut. Buoati H.Sunaryanta, Wakil Bupati Heri Susanto,. S.Kom., M.Si Ketua DPRD Endah Subekti Kuntariningsih,SE, Komandan Kodim yang di wakili Kasdim Mayor Nurhadi, Kapolres Gunungkidul yang di wakili Kapolsek Wonosari AKBP Mugiman, Sekretaris Daerah Ir.Drajad Ruswandono, MT serta Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD.

Source: https://gunungkidulkab.go.id/

Komentar