SERAH TERIMA PENGURUS DHARMA WANITA PERSATUAN UNIT DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

SEMANU- Bahron Rasid, S.Pd., M.M selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menghadiri kegiatan Serah Terima Pengurus Dharma Wanita Persatuan Unit Disdikpora Kabupaten Gunungkidul Dari Ny. Hj. Sri Dukini Bahron Rasyid kepada Ny. Mujiyati Sudya Marsita. Bertempat di rumah makan Bu Tiwi Tan Tlogo kegiatan dihadiri sebanyak 40 peserta yang berasal dari Dharma Wanita dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19. Dalam kesempatan tersebu Ny. Hj. Sri Dukini Bahron Rasyid selaku ketua Dharma Wanita periode 2017-2020 mewakilkan SEKJEN Dharma Wanita untuk melaporkan kegiatan-kegiatan yang telah diselenggarakan sejak tahun 2017 sampai dengan 2020.

Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Pembiana Dharma Wanita Unit Disdikpora Kabupaten Gunungkidul megucapkan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan tersebut. Beliau berharap kepengurusan yang berikutnya akan sukses.

“sebuah organisasi Dharma Wanita itu bukan berapa banyaknya kegiatan yang dilaksanakan, tetapi salah satu indikatornya adalah ketika suami berangkat kerja itu dengan mantap, semangat dan nyaman di tempat kerja serta dapat mendorong suami berkerja mengabdi pada Negara dengan sebaik-baiknya”. Jelas Bahron, Selasa (24/11/2020).

Komentar