APEL JUM’AT PAGI RUTIN DAN FLASHMOB TARI BEKSAN WANARA

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Jum’at Pagi Rutin dan Flashmob Tari Beksan Wanara di minggu kempat bulan Agustus 2020. Kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB di halaman kantor Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Apel Jum’at Pagi Rutin dan Flashmob Tari Beksan Wanara diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan antusias serta tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Bertindak sebagai pemimpin apel yaitu Khahyanto Utomo, S.I.P. selaku Kepala Seksi Pemuda Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Gunungkidul Irfan Ratnadi, S.Sos., M.A.P. yang bertindak sebagai Pembina apel dalam amantnya menyapaikan bahwa ASN di Kabupaten Gunungkidul Bahkan Daerah Istimewa Yogyakarta diwajibkan mengenakan pakaian kejawen gagrak Ngayogyakarta pada hari senin 31 Agustus 2020 nanti. Beliau juga menyampaiakan bahawa saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19 maka dari itu beliau mengajak untuk seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul untuk menjadi pelopor dalam mematuhi protokol pencegahan COVID-19.

“seperti menggunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak harus kita lakukan”. Jelas Irfan, Jum’at (28/08/2020).

Kegiatan diakhiri dengan Do,a, kemudian dilanjutkan dengan Flashmob Tari Beksan Wanara yang diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

 

Komentar