AUDIENSI DAN PAMITAN DARI SD AL MUJAHIDIN WONOSARI YANG AKAN MENGIKUTI ISTEC 2020 DI GRAHA SILIWANGI, BANDUNG, JAWA BARAT

WONOSARI – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul menerima Audiensi dan Pamitan dari SD Al Mujahidin Wonosari yang akan mengikuti ISTEC 2020 di Graha Siliwangi, Bandung, Jawa Barat. Audiensi ini dihadiri oleh Bahron Rasyid, S.Pd. MM selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Drs. Sudya Marsita selaku Sekretaris Dinas dan Sumarto, S.Pd. MM selaku Kepala Bidang SD.

Bahron Rasyid, S.Pd. MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kompetisi adalah sebuah unjuk prestasi, boleh menjadi yang terbaik tetapi tidak boleh merasa mengalahkan yang lain, harus tetap menghargai prestasi teman yang lain.

Bahron Rasyid, S.Pd. MM juga berharap kepada siswa peserta audiensi untuk bersyukur karena dari 56.000 siswa SD di Gunungkidul hanya 20 siswa yang mendapat kesempatan untuk mengikuti ISTEC 2020 di Bandung.

‘’Lakukan yang terbaik, disiplin di setiap bimbingan dan latihan, disiplin menjaga diri, minta restu kepada guru dan orang tua serta berserah diri apapun itu hasilnya’’ ucap Bahron mengakhiri sambutan, Rabu (8/01/2020).

Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Komentar