Quality Control Aplikasi E_Raport Sekolah Dasar

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui Bidang Sekolah Dasar menyelenggarakan kegiatan Quality Control (QC) Aplikasi E_Raport SD. Kegiatan yang bertempat di Ruang Rapat Sasana Among Karsa Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul diikuti oleh lima belas peserta yang berasal dari Pengawas Sekolah dan Perwakilan Kepala Sekolah SD Negeri dan Swasta Kabupaten Gunungkidul dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Virus COVID-19. Hadir dalam kegiatan ini Sumarto, S.Pd., M.M. selaku Kepala Bidang Sekolah Dasar, Sumarno, S.Pd., M.M. selaku Kepala Subbagian Perencanaan, Asbani, M.Pd. selaku Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Sekolah Dasar Bidang Sekolah Dasar, dan Sudarno selaku Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Subbagian Perencanaan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul.

Dalam sambutannya Sumarto, S.Pd., M.M. menyampaikan bahwa bapak dan ibu yang terpilih menjadi Quality Control untuk dapat berbesar hati mau menerima kritik dan saran dari siapapun dikarenakan setiap adanya perubahan itu tidak semua orang dapat menerima.

“Sehingga harapan kami Ibu Bapak kita yang dipilih untuk menjadi relawan nanti pada saat ada kritik dan saran dari teman-teman di sekolah itu kita harus berbesar hati ”. Jelas Sumarto, Kamis (17/12/2020).

Komentar