SOSIALISASI JUKNIS LOMBA KUIS KIHAJAR TINGKAT KABUPATEN TAHUN 2021

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui Bidang Sekolah Menengah Pertema (SMP) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Juknis Lomba Kuis Kihajar Tingkat Kabupaten Tahun 2021. bertempat di Ruang Rapat Sasana Among Karsa Dinas Pendidikan, Pemuda, dan olahraga Kabupaten Gunungkidul dengan diikuti oleh perwakilan kepala sekolah SMP Negeri dan Swasta dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

Wasgiyanta, S.E., M.M. selaku Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Sekolah Menengah Pertama Bidang Sekolah Menengah Pertama dalam sambutannya menyampaikan bahwa tidak dapat diikuti oleh seluruh siswa se-Kabupaten Gunungkidul melainkan hanya dapat diikuti oleh dua siswa setiap sekolah.

“ jadi nanti dari sekolah-sekolah mengirimkan dua siswa untuk mengikuti kegiatan Kuis Kihajar Tingkat Kabupaten Tahun 2021”. Jelas Wasgiyanta, Selasa (09/03/2021).

Beliau menyampaikan lebih lanjut bahwa dengan terbatasnya kuota maka 114 sekolah jenjang SMP dapat mengirimkan dua siswanya makan akan ada 228 peserta.

Komentar