Sukses KSN SD 2021

KSN (Kompetisi Sain Nasional) merupakan salah satu kompetisi bergengsi bagi dunia pendidikan. Dimulai dengan seleksi di tingkat sekolah dan kapanewon hingga akhirnya seleksi tingkat nasional untuk dikirim dalam kompetisi tingkat internasional. Pada masa pandemi seperti saat ini, KSN dilaksanakan secara daring, sehingga siswa mengerjakan soal secara daring dari sekolah/rumah masing-masing.

Muhammad Az Zikra merupakan salah satu peserta KSN SD 2021 yang berasal dari SD N Wonosari I. Mengawali seleksi dari tingkat sekolah, Ananda Zikra berhasil lolos seleksi tingkat kapanewon untuk mewakili Wonosari dalam KSN SD tingkat kabupaten. Dalam seleksi tingkat Kabupaten tahun 2021, Muhammad Az Zikra berhasil mengungguli siswa-siswa yang lain sehingga mampu meraih posisi 5 (lima) besar. Dengan pencapaian dan kesempatan tersebut, Ananda Zikra berhak untuk mengikuti seleksi KSN tingkat nasional tahun 2021. 

Hari Selasa, 28 September 2021 menjadi hari yang ditunggu oleh Ananda Zikra untuk mengikuti seleksi KSN tingkat Nasional tahun 2021. Semoga sukses Ananda Muhammad Zikra! Dimudahkan dalam mengerjakan dan mendapatkan hasil terbaik! (AR).
 

Source: sdwonosari1wonosari.pendidikan.gunungkidulkab.go.id

Komentar