SEHAT INI SANGAT PENTING UNTUK KITA BERSAMA

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan apel jum’at pagi rutin di minggu pertama bulan Agustus 2020. Kegiatan bertempat di halaman kantor Disdikpora Kabupaten Gunungkidul diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan semangat dan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19. Kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB, diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan olahraga senam. Kegiatan olahraga senam bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dalam masa pandemi virus COVID-19.


Bertindak sebagai pemimpin apel yaitu Suheru, M.Pd. selaku Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.


Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul Tijan, S.Sos., M.M. bertindak sebagai pembina apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa terkait dengan kesehatan, Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Gunungkidul akan melaksanakan kegiatan olahraga senam setelah apel selesai. Beliau mengajak kepada seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul untuk dapat mengikuti bersama.


“Karena sehat ini sangat penting untuk kita bersama. Mari kita syukuri sehat ini dan melaksanakan tugas kita dengan keikhlasan”. Jelas Tijan, Jum’at (07/08/2020).
Kegiatan diakhiri dengan Do’a bersama dan dilanjutkan olahraga senam.

Komentar