PENGHARGAAN UPZ BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL

WONOSARI- Sumarno, S.Pd., M.M. selaku Kepala Subbagian Perencanaan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menghadiri kegiatan Penyerahan Piagam Penghargaan UPZ Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Gunungkidul diselenggarakan oleh BAZNAS Kabupaten Gunungkidul dengan kegiatan membagikan penghargaan - penghargaan dengan berbagai kategori penghargaan. Dalam kegiatan tersebut Dinas Pendidikan, Pemuda, Dan Olaharaga Kabupaten Gunungkidul mendapatkan penghargaan dengan kategori Terbaik Dalam Penghimpunan. Kegiatan penyerahan penghargaan tersebut terlaksana secara lancar dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

Dalam sambutannya Hj. Badingah, S.Sos. menyampaikan bahwa pada kesempatan yang baik tersebut mewakili Pemerintah Kabupaten Gunungkidul mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BAZNAS yang telah berkerja keras untuk dapat mengumpulkan zakat terutama dari Aparatur Sipil Negara (ASN).

Beliau berharap Pimpinan atau Pejabat di Kabupaten Gunungkidul untuk dapat menjadi contoh bagi teman-teman yang belum mau memeberikan sebagian zakatnya kepada BAZNAS Kabupaten Gunungkidul.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan-kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan oleh teman-teman BAZNAS Kabupaten Gunungkidul diantaranya bidang kesehatan, pemberian sembako pada masyarakat yang membutuhkan, dan dalam bidang pendidikan telah memasang jaringan internat di 10 masjid di 10 kecamatan”. Jelas Badingah, Selasa (15/12/2020).

Sebelum kegiatan ditutup Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Hj. Badingah, S.Sos. kepada penerima piagam penghargaan.

Komentar