REFLEKSI KINERJA TAHUN 2017 DAN MENYONGSONG KINERJA TAHUN 2018 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Selasa, 02 Januari 2018 Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., MM. Selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul dan Bapak Drs. Sulistiyono, M.Si. selaku sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul mengajak seluruh pegawai Disdikpora Kabupaten Gunungkidul untuk melakukan refleksi kinerja Disdikpora Kabupaten Gunungkidul Tahun 2017. Kegiatan ini dilaksanakan di aula SKB Disdikpora Kabupatan Gunungkidul pukul 11.00 WIB.

Di tahun 2017, Disdikpora Kabupaten Gunungkidul mengalami 3 fase kepemimpinan yaitu sampai Bulan Mei 2017 dipimpin oleh Bapak Drs. Sudodo, MM. selanjutnya sampai Bulan Agustus 2017 dipimpin oleh Bapak Drs. Supartono, M.Si, dan mulai Bulan September 2017 dipimpin oleh Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., MM.

Dalam sambutannya, Bapak Bahron menyampaikan bahwa pada tahun 2017 ini Disdikpora Kabupaten Gunungkidul mengalami peningkatan penyerapan anggaran yaitu sebesar 92%. Bapak Bahron berharap untuk tahun 2018 Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dapat terus meningkatkan capaian kinerjanya demi meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten Gunungkidul. Hal ini tentunya memerlukan peran dari seluruh pegawai Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Bapak Bahron menambahkan,

“seluruh pegawai Disdikpora tidak ada yang tidak penting, mulai dari Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Subbag, Kepala Seksi, Staf, THL, penjaga malam, semuanya memiliki peran penting, sesuai dengan fungsinya masing-masing.”

Acara dilanjutkan dengan makan bersama seluruh pegawai Disdikpora Kabupaten Gunungkidul serta hiburan dari grup karawitan pegawai Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. 

Komentar