PEMBAGIAN TELUR UNTUK PENINGKATAN GIZI ANAK SEKOLAH

TANJUNGSARI– Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul bersama dengan PT. Malindo Feedmill Tbk memberikan bantuan telur dalam rangka Peningkatan Gizi Anak Sekolah Wilayah Stunting dan Korban Bencana Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. SD N Mentel 1 Tanjungsari menjadi salah satu sekolah yang mendapat bantuan telur dari PT. Malindo Feedmill Tbk.

Wahyudi WS selaku pihak PT. Malindo Feedmill Tbk mengatakan bahwa bantuan telur tidak hanya diberikan di Gunungkidul saja tetapi sudah tersalur di beberapa daerah seperti jawa tengah.

‘’Harapannya dari bantuan ini, kami sedikit bisa berkontribusi terhadap kesadaran gizi anak, karena anak adalah generasi penerus bangsa yang perlu kita jaga’’. Jelas Wahyudi, Jumat (14/02/2020).

Bahron Rasyid, S.Pd. MM selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul menyampaikan terima kasih kepada PT. Malindo Feedmill Tbk karena dengan adanya bantuan telur ini akan sangat bermanfaat bagi peningkatan gizi anak-anak di Gunungkidul.

‘’Bantuan ini sebagai wujud kepedulian PT. Malindo Feedmill Tbk terhadap masyarakat melalui anak-anak agar meningkat asupan gizinya.’’ tambah Bahron mengakhiri sambutan.

Tak lupa Bahron Rasyid, S.Pd. MM juga mengajak semua untuk menjaga asupan gizi bisa dari telur atau yang lain, intinya harus seimbang tercukupi gizinya.

Komentar