PENTASYARUFAN BANTUAN PENDIDIKAN TAHUN 2020 DARI BAZNAS

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menerima Pentasyarufan Bantuan Pendidikan Tahun 2020 dari BAZNAS Kabupaten Gunungkidul bagi siswa SD dan SMP Kabupaten Gunungkidul. Bertempat di ruang rapat Sasana Krida Wiyata Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul kegiatan dihadiri oleh Samin Fauzi, M.Pd.I. selaku ketua BAZNAS Kabupaten Gunungkidul serta Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul serta peserta dari kepala sekolah Kabupaten Gunungkidul yang sekolah mendapatkan bantuan dari BAZNAS.

Dalam sambutanya Drs. Sudya Marsita, M.M. menyampaikan bahwa bantuan yang diterima dapat membatu anak-anak dalam masa pandemi COVID-19 saat ini. Beliau berharap batuan dari BAZNAS Kabupaten Gunungkidul dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang sangat dirasakan oleh anak-anak didik di sekolah serta bantuan dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukanya.

“informasi-informasi dari bapak ibu kepala sekolah sangat kami harapkan dalam kepentingan BAZNAS Kabupaten Gunungkidul untuk menyalurkan batuan, agar bantuan dari  BAZNAS tidak hanya menyetuh bidang pendidikan tapi dapat menyntuh dibidang dukungan-dukungan yang lain”. Jelas Sudya Marsita, Senin (24/08/2020)

Samin Fauzi, M.Pd.I. dalam sambutanya menyampaikan bahwa penyaluran bantuan pendidikan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul sudah dua kali, yang pertama di tahun 2019 dan yang ke dua di tahun 2020 ini. Beliau menyampaikan lebih lanjut bahwa penerima batuan dari BAZNAS Kabupaten Gunungkidul ialah bagi yang sangat membutuhkan batuan. Samin Fauzi, M.Pd.I.  menambahkan bahwa bantuan yang disalurkan dihimpun dari ASN, OPD-OPD diseluruh instansi yang saat ini masih diupayakan optimalisasinya.

Komentar