Deklarasi Program Optimis KURIKA jenjang Sekolah Dasar se Kabupaten Gunungkidul di SD Negeri Wonosari Baru

Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan Acara Deklarasi Program Optimis KURIKA jenjang Sekolah Dasar se Kabupaten Gunungkidul di SD Negeri Wonosari Baru.


Kegiatan ini diikuti oleh Dewan Pendidikan, jajaran Dinas Pendidikan, Pengawas SD dan 18 Korwil Bidik se Kabupaten Gunungkidul.




Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul, Nunuk Setyowati, S.Pd. MM menyampaikan bahwa Deklarasi Program Optimis KURIKA merupakan upaya dalam meningkatkan pembelajaran melalui pembelajaran yang bermakna, menyenangkan, kreatif dan inovatif sesuai dengan jenjang pendidikan masing-masing serta mewujudkan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila sehingga pendidikan Kabupaten Gunungkidul semakin berkualitas, maju dan bermartabat.



‘’Kita dukung Optimis Kurika mudah-mudahan kurikulum merdeka yang ada di Kabupaten Gunungkidul dapat berjalan dengan baik dan satu tujuan kita untuk pendidikan meskipun kita masih berusaha karena banyaknya satuan pendidikan di Kabupaten Gunungkidul ada lebih dari 1000 satuan pendidikan dengan keterbatasan dana.’’ Ucap, Nunuk Setyowati (19/10).

 

Komentar