SOSIALISASI JARINGAN INTERNET KOMINFO UNTUK PENDIDIKAN MELALUI GOOGLE MEET

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui Subbag perencanaan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Jaringan Internet Kominfo Untuk Pendidikan melalui Google Meet.  Kegiatan diikuti oleh seluruh sekolah jenjang SD dan SMP se-Kabupaten Gunungkidul.

Bahron Rasyid, S.Pd, M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul  Turut serta dalam kegiatan sosialaisasi yang dalam sambutannya menyampaikan Bahwa pembelajaran saat ini dipakasa dengan pembelajaran dari rumah atau pembelajaran jarak jauh yang diharapkan dengan daring. Beliau menyampaikan lebih lanjut bahwa Dinas Kominfo membuka sebuah layanan akses internet yang bisa diberikan ke sekolah dengan tujuan memperluas jaringan internet untuk pendidikan.

“untuk sekolah yang memungkinkan coba pelajari agar nanti  semakin kuat jaringan internet yang ada sehingga layanan kepada peserta didik akan semakin baik dan menarik ”. Pungkas Bahron mengakhiri sambutan. Jum’at (04/09/2020).

Komentar