SOSIALISASI PENERIMAAN DAK TAHUN 2020

WONOSARI - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerimaan DAK Tahun 2020. Kegiatan ini diikuti oleh 630 peserta yang terdiri dari Komite serta Kepala sekolah SD Negeri dan Swasta calon penerima DAK dan DAU se Kabupaten Gunungkidul. Hadir dalam kegiatan ini Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara secara resmi.

Dalam sambutannya Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi penerimaan DAK tahun 2020 ini tentang adanya program dana alokasi khusus bagi sekolah dasar. Kegiatan ini disosialisasikan kepada Kepala Sekolah, agar kedepannya memahami mekanisme tata cara pengelolaan dana DAK tersebut dan dapat dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Kami harap dengan kegiatan ini kedepannya agar semua Guru, Kepala Sekolah, dan Komite bisa memahami serta masyarakat juga bisa mengontrol dana tersebut, sehingga program tersebut dapat berhasil dan tepat guna pada masyarakat untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Gunungkidul menuju Gunungkidul Cerdas”. jelas Bahron, Kamis (20/2/2020).

Kegiatan yang bertempat di Gedung Kesenian Wonosari dihadiri oleh Dewan Pendidikan, Kepala Bidang SD, Kepala Seksi Bidang SD Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, serta perwakilan 18 Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan kabupaten Gunungkidul.

Komentar