APEL KERJA SENIN PAGI

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan apel rutin senin pagi. Bertempat di Halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dengan diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Penilik PAUD, Pengawas TK, Pengawas SD, dan Pengawas SMP. Bertindak sebagai pemimpin apel Sumarno, S.Pd., M.M. selaku Kepala Subbagian Perencanaan dan Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina Apel.

Dalam amanatnya Drs. Sudya Marsita, M.M. mengingatkan bahwa saat ini sudah memasuki penghujung tahun pelajaran 2020/2021 maka menginstruksikan kepada penilik dan pengawas untuk dapat mendampingi sekolah dalam pembuatan raport dan lain-lain.

“untuk pembuatan raport untuk dapat didampingi jangan sampai dibiarkan”. Jelas Marsita, Senin (07/06).

Beliau juga menyampaikan bahwa PPDB hari ini mulai dilaksanakan untuk jenjang PAUD yaitu pada tanggal 07 sampai dengan 09 Juni 2021, untuk SD mulai tanggal 15 sampai dengan 17 Juni 2021, dan SMP pada tanggal 22 sampai dengan 24 Juni 2021.

Komentar