Sosialisasi BOSP Jenjang PAUD Tahun 2024

Wonosari - Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul melalui Bidang PAUD dan PNF menyelenggarakan ‘’Sosialisasi BOSP Jenjang PAUD Tahun 2024’’.

Sosialisasi ini diselenggarakan secara luring dan daring via zoom Rabu, 07 Februari 2024. Sosialisasi diikuti oleh Ketua IGTKI Kabupaten Gunungkidul, Ketua Himpaudi Kabupaten Gunungkidul, Ketua IGTKI Kapanewon se Kab. Gunungkidul, Ketua Himpaudi Kapanewon se Kab. Gunungkidul, QC BOSP PAUD Formal se Kab. Gunungkidul, QC BOSP PAUD Nonformal se Kab. Gunungkidul dalam luring dan diikuti semua satuan pendidikan PAUD di Kabupaten Gunungkidul dalam daring via zoom.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul, Taufik Aminudin, S.IP., MT.


Dalam sambutannya Taufik menyampaikan satuan pendidikan dalam menyusun anggaran harus segaris dan seirama dengan kebijakan Dinas Pendidikan dan Kementerian atau pusat.

‘’Kami berharap satuan pendidikan mengalokasikan kebutuhan di masing-masing lembaga secara bijaksana dan proporsional demi mendukung kelancaran pembelajaran di satuan pendidikan.’’ Ucap taufik, Rabu (07/02).


Taufik juga berharap semoga satuan pendidikan diberi kemudahan dan pengelolaan BOSP lebih baik, lebih lancar dan tidak ada masalah dalam aplikasinya.


Komentar