RAPAT KOORDINASI ANTAR BIDANG TERKAIT KEGIATAN ASESMEN NASIONAL DAN DAERAH

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul melalui Subbagian Perencanaan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Antar Bidang terkait kegiatan Asesmen Nasional dan Daerah. Kegiatan yang diikuti oleh bidang Sekolah Dasar (SD), Bidang Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Subbag Perencanaan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul berempat di ruang rapat Sasana Pramudya dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

Sumarno, S.Pd., M.M. selaku Kepala Subbagian Perencanaan Disidikpora dalam wawancara di ruang kerjanya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengoordinasikan antara Bidang SD, Bidang SMP dan Subbagian Perencanaan terkait dengan kegiatan pengati ujian ditahun 2021 bahwa kegiatan ujian diganti dengan kegiatan asesmen.

“Asesmen ada asesmen nasional ada asesmen daerah  DIY dan di sekolah tetap memakai istilah ujian sekolah namun penjelasan yang lebih detail masih menunggu informasi dari pusat”. Jelas Sumarno, Senin (11/01/20210).

Komentar