APEL SENIN PAGI SEKALIGUS PERPISAHAN DENGAN KEPALA DINAS DIKPORA

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Senin Pagi Sekaligus Perpisahan Dengan Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. Selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, Dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul yang purna tugas. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Disdikpora Kabupaten Gunungkidul diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Turut serta dalam apel Seni pagi Penilik PAUD, Pengawas TK, Pengawas SD, dan Pengawas SMP. Kegitan tersebut terlaksana dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

Edar Santoso, S.Sos. selaku Kepala Subbagian Umum Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pemimpin apel dan Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.

Dalam amantnya Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. menyampaiakan bahwa hari ini merupakan hari terakhir beliau melaksanakan tugas negara sebagai PNS.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan saya selama bersama teman-teman, doakan agar  saya bisa sehat”. Tambah Bahron, Senin (30/11/2020).

Komentar