Apel Rutin Jum’at Pagi dan Senam Bersama

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Rutin Jum’at Pagi dan Senam Bersama. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at tersebut diikuti oleh seluruh karyawan dengan semangat dan antusias. Bertempat di Halaman Kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul kegiatan terlaksana dengan baik dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19. Turut hadir dalam kegiatan serta mengikuti olahraga senam Bahron Rasyid, S.Pd, M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dan Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga.

Edar Santoso, S.Sos. selaku Kepala Subbagian Umum Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pemimpin apel dan Tijan, S.Sos, M.M. selaku Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

Dalam amanatnya Tijan, S.Sos, M.M. bersyukura atas kesehatan yang diberikan kepada seluruh
karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul sehingga dapat hadir dalam kegiatan Apel Jum’at Pagi dan Senam Bersama di Jum’at minggu ke-3 bulan September 2020.

“semoga kita selalu mendapatkan rahmat serta hidayah dari Allah.SWT”. Lanjut Tijan, Jum’at (18/09/2020).

Beliau juga mendoakan untuk karyawan yang sedang sakit agar segera sembuh dan yang tugas luar diberi kelancaran. Selain itu Tijan, S.Sos, M.M. juga berharap dalam masa pandemi COVID-19 ini seluruh karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul untuk dapat menjaga kesehatan serta selalu diberi kesehatan untuk saat ini dan kedepannya.

Komentar