APEL PAGI LANJUT SENAM SEHAT

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Kegiatan Apel Rutin Jum’at Pagi. Apel Jum’at Pagi pada minggu pertama bulan November 2020 disertai dengan senam sehat. Kegiatan apel dan senam sehat diikuti oleh seluruh karyawan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19. Apel Rutin yang selalu dilaksanakan setiap hari Jum’at yang dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabuapten Gunungkidul.   

Drs. Suharjiya, M.A. selaku Kepala UPT SKB Kabupaten Gunungkidul bertindak sebgai Pemimpin Apel dan Kisworo, M.Pd. selaku Kepala Bidang Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.

Dalam amanatnya Kisworo, M.Pd. menyampaikan bahwa DPA perubahan 2020 sudah disahkan sehingga bapak dan ibu PTK dan PPTK untuk segala jenis kegiatan agar segera di eksekusi.

“sudah tidak ada keraguan lagi untuk payung hukumnya dan terkait dengan record diharap untuk merapat ke subbag perencanaan”. Lanjut Kisworo, Jum’at (06/11/2020).

Beliau menyampaikan lebih lanjut bahwa di lingkungan sekitar atau saat perjalanan menjumpai anak-anak masuk sekolah, ada yang berseragam putih biru dan putih mereh itu merupakan arahan dari bapak Kepala Dinas. Dimana arahan tersebut untuk persiapan Belajar Dari Rumah (BDR) ataupun untuk Konsultasi.

“walaupun kemasanya adalah tatap muka, tapi itu murni persiapan BDR atau konsultasi”. Jelas Kisworo.

 

 

Komentar