APEL RUTIN SENIN PAGI

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Rutin Senin Pagi di Hari Senin minggu keempat Bulan Agustus 2020. Bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul apel dimulai pukul 07.30 WIB diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Virus COVID-19.

Bertindak sebagai pemimpin apel yaitu Joko Suryanto, M.Pd. selaku Kepala Seksi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Sekolah Dasar Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dan bertindak sebagai pembina apel yaitu Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul.

Dalam sambutanya Drs. Sudya Marsita, M.M. bersyukur atas kesehatan yang diberikan kepada seluruh karyawan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, sehingga dapat mengikuti kegiatan rutin apel senin pagi. Beliau juga mengajak seluruh karyawan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul untuk melasakan budaya SATRIYA.

“budaya SATRIYA perlu diinternalisasi, diimplementasikan, kemudian menjadi kebiasaan”. Jelas Sudya Marsita, Senin (24/08/2020).

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan ikrar sumpah janji budaya SATRIYA seluruh karyawan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan dipimpin langsung oleh Drs. Sudya Marsita, M.M. dan ditutup dengan Do’a bersama.

Komentar