APEL JUMÁT DI MINGGU KE-4 BULAN JANUARI

WOOSARI – Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan apel pagi. Kegiatan apel pagi rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan Jum’at pukul 07.30 WIB di halaman Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Apel pagi hari ini merupakan apel Jumát minggu ke-4 bulan Januari dan  diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora.

Bertindak sebagai pemimpin apel yaitu Asbani, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Sekolah Dasar Bidang Sekolah Dasar Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, dan bertindak sebagai pembina apel yaitu Tijan, S.Sos, M.M. selaku Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

Dalam amanatnya Tijan, S.Sos., M.M. menyampakan bahwa awal tahu 2020 merupakan awal untuk memulai pekerjan baru dan tahun 2019 merupakan evalusai segala kegiatan dan peyerapan agaran. Dengan demikian di tahun 2020 ini beliau mengajak untuk memaksimalkan penyerapan dana angaran sesuai perencanaan.

“Untuk menjalakan tugas dan pekerjaan marilah kita selalu merasa senang dan menjaga kesehatan, agar tugas dan pekerjaan kita dapat berjalan dengan lancar”. Ucap Tijan, Jumát (24/01/2020).

Apel pagi terlaksana dengan lancar, diakhiri dengan Do’a bersama.

Komentar