APEL KERJA JUM’AT 15 FEBRUARI 2019

Jum'at 15/02/2019 dilaksanakan apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan apel pagi ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan Jum’at pukul 07.30 WIB di halaman Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Apel pagi dilaksanakan untuk memberikan instruksi, pengarahan, maupun pengumuman tentang kegiatan yang akan, sedang, dan telah dilaksanakan oleh Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dan informasi penting lainnya.

Bertindak sebagai pemimpin apel Sumarto S.Pd., M.M, kegiatan apel pagi diikuti oleh seluruh karyawan serta pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan semangat.

Drs. Sulistiyono M.Si  selaku Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan, Agar kita selalu menjaga kesehatan, khususnya di hari jumat bagi yang mengenakan pakaian olahraga agar menyempatkan diri untuk olahraga terlebih dahulu, senam, badminton, maupun jalan santai. selanjutnya tetap semangat melaksakanan aktivitas kerja.

Sebelum apel pagi diakhiri, dilaksanakan do’a bersama untuk mengawali seluruh kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul agar berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Komentar