APEL JUM’AT PAGI RUTIN DAN FLASHMOB TARI BEKSAN WANARA KE-DUA

WONOSARI- Jum’at 4 September 2020 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Jum’at Pagi Rutin dan Flashmob Tari Beksan Wanara Ke-Dua di minggu pertama bulan September 2020. Kegiatan yang bertemapat di halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dimulai pukul 07.30 dengan diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan yang diawali apel pagi dan dilanjutkan Flashmob Tari Beksan Wanara tersebut terlaksana dengan menaati protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 diantaranya dengan menjaga jarak, menggunakan masker, serta cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.
Khahyanto Utomo, S.IP. selaku Kepala Seksi Pemuda Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pemimpin apel serta Nani Asyfiah, S.Sos, M.Si. selaku Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.
Dalam amanatnya Nani Asyfiah, S.Sos, M.Si. menyampaikan rasa syukur atas kesehatan yang diberikan kepada seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul serta mengajak untuk selalu menjaga kesehatan dalam masa pandemi virus COVID-19 saat ini.
Kegiatan apel di tutup dengan Do’a dan di lanjutkan Flashmob Tari Beksan Wanara.

Komentar