KEPALA DINAS DIKPORA MENGHADIRI KEGIATAN SARESEHAN DAN TIRAKATAN SD TILENG DUA

GIRISUBO- Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahrahga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menghadiri kegiatan Saresehan dan Tirakatan SD Tileng Dua. Kegiatan saresehan dan tirakatan ini diselegarakan untuk pemindahan KBM dari gedung lama ke gedung baru. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung baru Dusun Ploso, Desa Tileng, Kecamatan Girisubo Kabupaten Gunungkidul. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahrahga Kabupaten Gunungkidul beserta Jajaranya, Kepala Korwil Girisubo, Kepala Desa Tileng Girisubo, Komite, dan Wali Murid SDN Tileng 2.

Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahrahga Kabupaten Gunungkidul menyampaikan bahwa ada pengorbanan dan dengan pengorbanan itu menjadikan lebih baik. Dulu gedungnya kurang baik sekarang gedung baru semua, ini merupakan kesungguhan pemerintah dalam mengusahakan pendidikan untuk masyarakat, putra-putri siswa SD Tileng 2. Di karenakan semua sudah bagus maka mulai dari besok mari boyong ketempat baru ini.

“ibu bapak pendidikan merupakan tanggung jawab kita bersama”. Lanjut Bahron, Kamis (12/03/2020).

Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. menambahkan bawa nanti akan dibangun pula pengerasan jalan, drainase agar masyarakat mendapat layanan yang bagus. Beliau juga menyampaikan bahwa  dana Bantuan Operasional Sekolah pada tahun ini naik yang mulanya tahun 2019 Rp. 800.000,- menjadi Rp. 900.000,- per siswa per tahun.

“dengan gedung yang baru ini semoga proses pembelajaran semakin baik, siswa senang, sehingga hasilnya bagus”. Lanjut Bahron mengakhiri sambutan.

Komentar