RAPAT KOORDINASI TIM PANITIA PPDB TAHUN 2020

WONOSARI- Dinas Pendididkan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui Subbagian Perencanaan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Tim Panitia PPDB 2020/2021 Kabupaten Gunungkidul dengan Tim Pengembang aplikasi PPDB. Rapat yang dimulai pada pukul 15.00 WIB diikuti oleh panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020/2021 dan tim pengembang aplikasi PPDB berlangsung dengan cara video conference.

Sumarno, S.Pd., M.M. selaku Kepala Subbagian Perencanaan Dinas Pendididkan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dalam sambutanya menyampaikan bahawa rapat ini diselegarakan untuk memfasilitasi tim panitia PPDB Kabupaten Gunungkidul dengan tim pengembang aplikasi PPDB melalui video conference untuk dapat dibahas tetang seting aplikasi PPDB Kabupaten Gunungkidul yang sesuai dengan Peraturan Kepala Dinas (Perkadis).

“kegiatan ini agar dapat dimanfaatkan untuk Perkadis tersebut dapat diterjemahkan secara detail dan jelas  oleh teman-teman pengembang, sehingga harapan kita nanti dalam proses PPDB dapat berjalan dengan lacar dan memperoleh hasil yang memuskan serta tidak menimbulkan dampak negatif dari proses PPDB online tahun  ini”. Jelas Sumarno, Kamis (4/06/2020).

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan Perkadis oleh tim panitia PPDB dan tim pengembang aplikasi.

Komentar